Wednesday 18 September 2013

Kepak sayap skuad Garuda Muda

Garuda muda lolos ke semifinal aff u-19. Bermain dengan beban yang berat, bak kaki yang tertancap berat di tanah, skuad garuda muda memulai pertandingan dengan tertinggal lebih dulu dari malaysia.

Bermain di stadion Gresik, Tanpa pemain sayap andalan mereka Maldini, sepanjang babak pertama, Garuda muda seperti terbawa arus permainan keras dari Malaysia. Sekali sekali terpancing permainan pshy war dari malaysia.

Berbenturan sedikit, pemain malaysia terguling guling layaknya terlindas pegulat profesional, seakan akan untuk memainkan waktu dan membuat tim garuda muda sulit untuk mengembangkan permainan di babak pertama.

SeLepas babak pertama, Pergantian pemain dilakukan tim garuda, Maldini masuk. Tak butuh waktu lama, Maldini langsung membuat perbedaan melalui pergerakan cepatnya di sisi kiri pertahanan malaysia. Melewati dua pemain malaysia, sepakan keras Maldini dapat ditepis oleh kiper malaysia.

Lalu pada menit ke 63, penetrasi evan dimas di sisi kanan pertahanan berakhir dengan tendangan yg membentur tiang dan diakhiri dengan rebound manis yg disambut oleh pemain nomer 20.

Dengan hasil imbang 1 - 1 ini, cukup untuk timnas kita lolos ke semifinal untuk melawan Timor Leste.

Kita haus prestasi, timnas kita bukan butuh kritikan negatif dari bangsanya sendiri,bukan butuh pendapat apatis dari bangsanya sendiri, tapi timnas kita butuh dukungan tiada henti untuk membawa kembali prestasi di ranah sepak bola tanah air kita.

Ayo Indonesia, Pasti Bisa !!!

No comments:

Post a Comment