Wednesday 18 September 2013

Come back gagal Casillas

Come back kiper senior Real Madrid kembali gagal. Sempat tidak dimainkan sebanyak 259 pertandingan Real Madrid, Casillas mulai membangun asa pada matchday pertama Liga Champions sebagai kiper starter dan sekaligus kapten tim.

Di stadion Istanbul kandang Galatasaray Casillas gagal bermain secara full karena cedera pada tulang rusuk kirinnya. Bertabrakan dengan rekan setim nya Sergio Ramos, Casillas terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke 17 dan digantikan oleh Diego Lopez.

"Iker sedang tidak bernasib baik, dan itu sering terjadi dalam sepakbola" komentar dr Ronaldo yg menjadi man of the match di pertandingan yang berkesudahan 6 - 1 untuk Real Madrid.

Kejadian ini seperti de ja vu untuk Casillas, sebelumnya, insiden seperti ini sempat terjadi pada musim lalu, saat itu pergelangan tangan kiri Casillas patah akibat tertendang oleh kaki arbeloa, rekan setimya sendiri, dan membuat dia menepi selama 3 bulan, dan kejadian ini menjadi hikmah tersendiri untuk Diego Lopez sebgai kiper pengganti.

"Seorang pemain sepak bola memang tidak akan selamanya berada di atas, terkadang harus merasakan rasanya terjatuh dan bangkit kembali, karena itulah makna dari pemain hebat yang sebenarnya" tegas Wakil kapten Sergio Ramos.

 Animo Iker !

No comments:

Post a Comment