Sunday 8 September 2013

TIPS TIPS LATIAN UNTUK MENJADI JAGO MAIN PES 2013

halooo.... postingan gw kali ini belum serius serius banget sii,,, masih seputar kesukaan gw terhadap game sport PES 2013.

gw bakal nge post tips tips latian ala gw agar lo bias jago, setidaknya ga dipanggil "ayam" lagi ama temen lo :DD

TIPS TIPS LATIAN UNTUK MENJADI JAGO MAIN PES 2013
  1. pilih lah team yang kalian benar benar suka, intinya sih lo fans ama team itu atau pemain yg ada di team itu, karna jika lo udh nge fans atau cinta sama sesuatu, lo bakal nge bela itu mati matian, sama halnya dengan memilih tim di PES 2013

  2. lakukan pertandingan persahabatan dengan tim yang lo pilih melawan tim Barcelona atau Juventus, kenapa harus dengan dua tim ini? karena menurut gw, kedua tim ini benar benar kuatsecara statistic.

  3. setting generalnya degn settingan : difficulty : superstar, condition team lo random,, sedangkan kondisi team yg lo lawan adalah excellent, alias merah semua.

  4. kalahkan team dengan settingan itu, minimal dr 3 pertandingan, lo bsa menang dua kali

  5. ulangi terus hingga lo mengenal materi team lo dan lo bias menciptakan gaya permainan lo yg paling ideal serta formasi yg paling cocok dengan team lo,, karena inti dari jago maen pes adalah di saat lo udh kenal dengan tim yang lo pake.

 


that's it,,, itu lah tips latian yg bsa gw share ke lo,,, mudah2an dapat bermanfaat

Assalamualaikum :DD

No comments:

Post a Comment