Tuesday 19 November 2013

RESENSI FILM "CARRIE"


CARRIE

rating : 5,8/10 (2013)

 

menggerakan benda tanpa menyentuhnya, memecahkan sesuatu hanya dengan tatapan mata yang penuh dengan konsentrasi, bahkan melawan hukum gravitasi. telekinesis, suatu kekuatan supernatural yang menjadi inti cerita dari film remake ini.

 

berkisah tentang seorang anak perempuan : Carrie White yang memiliki kemampuan telekinesis, berlatar belakang keluarga single parent yang religius. Carrie diberkahi atau mungkin dikutuk dan dilahirkan sebagai anak yang tidak biasa. terkucilkan dalam pergaulan, anti sosialis. dengan kekuatan telekinesisnya lah yang akan membawa dirinya ke warna kehidupan yang dia akan pilih, hitam atau putih.

 

dengan plot yang sederhana, dan juga alur cerita yang mudah diterima tapi menegangkan, film "CARRIE" menjadi sebuah kemasan yang komplit untuk menjadi pilihan anda dalam menonton.

 

film ini mengajarkan para penontonnya untuk bisa memahami beratnya jika kita dianugerahi sebuah kekuatan yang besar, karena di balik kekuatan yang besar , pasti terdapat tanggung jawab yang besar pula. pilihan lah yang akan menentukan, apakah kita bisa mengendalikan kekuatan itu, atau kita yg dikendalikan oleh kekuatan tersebut.

 

so, jika resensi saya bisa menggugah anda untuk menonton film ini,,, silahkan ke bioskop bioskop kesayangan anda, nonton dan nilailah film ini, selamat menonton.

pemeran pemerannya :

Chloë Grace Moretz sebagai Carrie White, dan Julianne Moore sebagai ibu Carrie, Margaret White. sutradara: Kimberly Peirce,  released on October 18, 2013.



No comments:

Post a Comment